13+ Gulo Gumantung Di Alam Liar

Gulo gumantung atau yang sering kita dengar gulgum di jawa khususnya di jogja dikenal dengan nama rijanjang ini memiliki nama ilmiah vangueria spinosa dan. Gulo gumantung atau yang akrab dikenal gulgum adalah tanaman berbunga dalam keluarga rubiaceae.

Pin Di Belajar Bonsai

Ada lebih dari 50 spesies vangueria yang ditersebar di afrika selatan dan satu spesies di madagaskar vangueria madagascariensis.

Gulo gumantung di alam liar. Selain karena mudah ditemukan di sekitar kita gulo gumantung memilki karakter pohon yang cocok untuk dijadikan bahan bonsai baik dari batangnya maupun daunnya. Selain karena mudah ditemukan di sekitar kita gulo gumantung memilki karakter pohon yang cocok untuk dijadikan bahan bonsai baik dari batangnya maupun daunnya. Habitat gulo gumantung dapat ditemukan didataran rendah maupun didataran sedang seperti daerah perbukitan.

Mengenal bahan bonsai gulo gumantung di alam liar gulo gumantung vangueria spinosa atau rijanjang adalah salah satu jenis pohon yang cukup populer untuk dijadikan bahan bonsai. Di internasional gulgum populer dengan nama vang vanguer itu karena saudaranya vangueria madagascariensis sudah lebih dulu dikenal sebagai malagasi. Assalamualaikum gulo gumantung adalah salah saju bahan bonsei jenis berduri tumbuh liar dan jadi hama bagi petani daunya ada yang lonjong bergelombang dan ada yang agak bulat durinya selalu.

Gulo gumantung vangueria spinosa atau rijanjang adalah salah satu jenis pohon yang cukup populer untuk dijadikan bahan bonsai.

Cara Memindahkan Bahan Bonsai Waru India Dari Ground Ke Pot Bersama Mas Di 2020 Bonsai Alam Instagram


LihatTutupKomentar