15+ Tanaman Anting Putri Salju

Tanaman putri salju atau dusty miller memiliki sebuah nama ilmiah dengan sebutan senecio cineraria yang mana merupakan jenis tanaman yang dikategorikan tumbuhan parenial. Dari jauh memang akan nampak mirip sekali dengan tanaman yang tengah berbunga kecil kecil dengan warna putih.

Cara Membuat Akar Gantung Dan Menambah Cabang Bonsai Kimeng Di 2020 Bonsai Pohon Bonsai Belajar

Anting putri wrightia religiosa merupakan salah satu tanaman yang menjadi incaran para.

Tanaman anting putri salju. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Cara budidaya anting putri dengan cara okumulasi stek tempel. Hal ini mengindikasikan bahwa tanaman putri salju bisa tumbuh hingga puluhan tahun ini artinya kekuatan dan daya tahan dari tanaman ini sangat bagus dan tentunya cocok ditanam di halaman anda.

Cari produk produk lainnya lainnya di tokopedia. Disetiap daerah mungkin memiliki nama lain lagi. Tanaman bunga putri salju jacobaea maritima atau dusty miller adalah tanaman parennial yang berasal dari genus jacobaea famili asteraceae.

Tanaman yang nama ilmiahnya senecio cineraria ini interaktif atau menarik perhatian dengan warna daun perak serta menambahkan kesan musim dingin bersalju. Salah satu tanaman hias eksotis yang cukup unik ialah tanaman bunga putri salju walaupun terkenal dengan tanaman berbunga putri salju lebih menarik bentuk daunnya. Sementara tanaman anting putri salju mirip mirip dengan anting putri kuning atau hijau dengan ciri khusus memiliki daun muda yang berwarna putih.

Beli tanaman anting putri online terdekat di batu berkualitas dengan harga murah terbaru 2020. Dalam bahasa inggris putri salju memiliki nama yakni silver dust atau dusty miller. Bonsai putri salju adalah jenis bonsai yang sangat indah untu dijadikan penghias taman bonsai ini masih 1 saudara dengan anting putri dan bonsai yasmin karna memiliki batang yang sama yaitu batang jalitri bonsai ini memiliki ciri khas dengan bunga putih halus seperti salju yang menutupu atas daunnya.

Jual anting putri salju dengan harga rp20 000 dari toko online grosir bibit tanaman kota batu. Deskripsi bonsai putri salju. Tanaman putri salju atau senecio cineraria ini termasuk tumbuhan parenial yang memiliki daya tahan tumbuh dan bertahan hingga puluhan tahun.

Tanaman putri salju di tempat kami bandung dikenal juga dengan nama lokal yakni sirikit sedangkan bahasa ilmiahnya putri salju disebut dengan nama senecio cineraria.


LihatTutupKomentar