21+ Bahan Bonsai Anting Putri Bonsai Putri Malu

Pagi ini saya kembali berburu dan mencari tanaman putri malu mimosa pudica untuk dijadikan bahan bonsai mini. Selain menggunakan cara stek untuk medapatkan bakalan bonsai anting putri dapat juga dilakukan perbanyakan dengan biji setek akar dan juga cangkok.

Cara Budidaya Bahan Bonsai Kimeng Dengan Cara Stek Dan Pecah Batang Bers Di 2020 Bonsai Persamaan Batang

Water jasmine sacred buddhist wild water plum atau wondrous wrightia.

Bahan bonsai anting putri bonsai putri malu. Tanaman bonsai bisa diibaratkan sebagai wujud mini dari suatu pohon. Bonsai putri malu bahan yang terlupakan mimosa piduca hallo guys kali ini saya mau berbagi bagaimana memilih bahan bonsai putri malu yang bisa di jad. Akhir akhir ini lagi viral berburu bahan bonsai yang sangat cantik yaitu dari tanaman putri malu yang batangnya warna agak coklat atau dgn nama latin mimosa.

Jangan lupa klik tombol subscribe ya hunting bahan bonsai putri malu mimosa pigra bonsaiputrimalu putrimalujuara bonsaiviral putrimalubesar. Pertumbuhannya yang cepat dan mudah dibentuk menjadi nilai plus tersendiri bagi tanaman ini. Walau ukurannya kecil tetapi bonsai sudah memiliki bagian bagian yang lengkap layaknya pohon sejati.

Pagi ini saya berburu dan mencari tanaman putri malu mimosa pudica untuk dijadikan bahan bonsai mini. Belajar membuat bonsai anting putri atau wrightia religiosa tree dari bahan tunggul sket atau gambar desain alur dan penjelasannya step by step proses det. Kesesuaian dari batang bonsai harus kita perhatikan serius klasifikasi batang bonsai.

Salam bonsai bosku di video ini saya menanam hasil dari berburu putri malu di video sebelumnya dgn menggabungkan 3 batang putri malu agar bisa nampak lebih. Anting putri wrightia religiosa merupakan salah satu tanaman yang menjadi incaran para pecinta bonsai di indonesia tanaman ini juga memiliki beberapa nama lain seperti. Karena dengan pencangkokan akan diperoleh batang anting putri yang sudah cukup besar.

Biasanya untuk pembuatan untuk bahan bonsai lebih ideal dilakukan dengan dicangkok.

Pin Di Tutorial Bonsai


LihatTutupKomentar