27+ Bonsai Tempel Kayu Mati

Seniman memiliki alternatif untuk membiarkan kayu mati tetap di sekitar tanaman atau menghapusnya. Sebab bentuk batang masih belum bisa sesuai dengan keinginan yaitu besar dan berkarakter.

Bonsai Imitasi Vas Merah Tanaman Plastic Dekorasi Rumah Home Decoration 02 Shopee Indonesia Bonsai Tanaman Vas

Bisa juga karena penyakit yang ditemui pabrik.

Bonsai tempel kayu mati. Shari memiliki nilai estetika yang kecil. Setelah menimbang beberapa saat akhirnya pebonsai asal sidoarjo ini mendapatkan ide untuk melakukan tempel batang untuk mendapatkan batang yang lebih berkarakter. Sebuah shari kecil biasanya berbentuk secara vertikal pada bagian depan batang.

Kayu mati mungkin juga ada pada bonsai karena serangan hama atau cabang mati. Dalam bonsai yang dikembangkan dari pohon yang bebas dari kayu mati mungkin secara estetis berguna untuk membuat beberapa elemen kayu mati untuk meningkatkan ilusi usia. Namun demikian membuang kayu mati di sekitar tanaman bonsai dapat membahayakan ilusi yang berusia yang digambarkannya.

Pengertian shari adalah kayu mati yang terbentuk pada batang utama bonsai. Ciri khas dari pohonnya adalah interaksi yang pasti antara pahatan kayu mati yang lebih kecil dari kayu hidup yang muncul dan dipahat secara artistik dengan beberapa bagian yang berayun dari tanah ke puncak dedaunan. Teknik kayu mati digunakan oleh seniman bonsai untuk alasan membuat keindahan dalam waktu yang relatif lebih singkat.

Untuk menyembunyikan cacat seperti cabang yang terlalu besar atau salah tempat atau untuk menyamarkan batang asli setelah mengurangi ketinggian pohon yang terlalu tinggi. Di kalangan bonsai barat teknik ini disebut juga phoenix graft dan diterima sebagai bagian dari seni bonsai. Sebagaimana dilansir oddity central kamis 22 10 2020 secara tradisional satu pohon atau semak ditanam dalam satu wadah sehingga gayanya dinilai telah melanggar tradisi.

Ini adalah bagian dari keindahan pohon bonsai dan itu justru sering dibuat dengan sengaja untuk meningkatkan estetika terutama untuk menggambarkan bahwa pohon tersebut sudah berumur tua. Pahatan dan keahliannya mengukir kayu mati dengan cepat membuat namanya cepat terkenal di komunitas bonsai. Sebagai gantinya ia terus mengintegrasikan elemen seperti kayu mati papan batu serta beberapa pohon bonsai.

Dalam tradisi bonsai tradisional jepang teknik ini tidak diterima sehingga tidak ditampilkan dalam pameran bonsai resmi. Tetapi di dunia bonsai itu adalah sesuatu yang lebih berharga dari sekedar kayu yang mati. Perbaiki batang cabang hingga akar soelistio sidhi berulangkali mengernyitkan dahi saat menggarap bonsai beringin miliknya.

Teknik bonsai tanuki tercipta untuk mensiasati sulitnya mendapatkan material pohon hidup berkayu mati di alam bebas. Teknik bonsai deadwood kayu mati bag 4 setelah memhami teknik jin dan uro sekarang kita beranjak pada teknik kayu mati berikutnya yaitu shari. Bonsai tanuki atau tanuki bonsai merupakan salah satu tehnik bonsai yang memiliki prinsip menggabungkan antara batang pohon mati dan hidup.

Secara praktis pohon yang diambil dari hutan biasanya pohon tua seringkali memiliki kayu mati yang terbentuk secara alami.


LihatTutupKomentar